Tak Berkategori  

Bupati Yudas Sabaggalet Tegaskan Seluruh OPD Bekerja Sunguh-Sunguh


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/sumbar/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

Mentawai- Bupati Yudas Sabaggalet didampingi Wakil Bupati,Kortanius Sabaleake dan Sekda mengelar Rapat Evaluasi Kegiatan Bersama Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemda Kep. Mentawai.senen (31/juli 2017).

Dalam rapat pada hari Senen ini, Bupati Yudas Sabaggalet, menegaskan kepada seluruh Kepala OPD beserta jajarannya, untuk bekerja dengan serius,bersunguh sunguh agar tercapai target kegiatan yang sudah di susun tahun ini.

Yudas berkata, kalau ada Kepala Dinas yang tidak bisa melaksanakan tugasnya saya berhentikan,dari jabatannya.ujar Yudas di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Hal ini akan kita berlakukan mulai tahun depan. Secara khusus saya sampaikan kepada Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,dan Dinas lainnya di limgkungan Pemda Mentawai.

Bulan agustus tahun ini sudah tidak ada kendala mengenai BPJS. Dan Kepada Dinas terkait harus sudah ada program yang memperkuat semua itu.tegasnya.

Bupati Mentawai, mengatakan,Kapal khusus Jenasah dan Ambulan khusus Kabupaten Mentawai harus ada PP Padang-Mentawai, untuk dapat langsung menyentuh kebutuhan dan pelayanan bagi Masyarakat Mentawai yang dapat musibah.

Di ulangi oleh Yudas Sabaggalet, Dinas yang tidak bekerja kita evaluasi dan kita ganti saja kepemimpinannya, agar semua program Pemda mentawai bisa berjalan secara singkrong dan berhasil secara baik terangnya.

Program Mentawai Emas harus terlaksana dalam lima tahun kedepan dan semua visi misi Kabupaten Kepulauan Mentawai segera di realisasikan dengan ter ukur dan transfaran akuntal juga terbuka tutupnya (heripamalis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *