Tak Berkategori  

Gelar Acara Hut I, IKW Kota Padang Juga Terima Aspirasi Masyarakat

Padang, KabarDaerah.com- Ikatan Keluarga Wartawan Kota Padang mengadakan acara Balanjuang di Guo Lubuak Tampuruang Kec. Kuranji Kota Padang Pada Sabtu 9/9. Meskipun diguyur hujan deras namun para jurnalis yang tergabung di IKW ini tetap bersemangat mengikuti kegiatan ini yang di gagas untuk memeriahkan HUT I IKW Kota Padang dan media Impian News.

Para wartawan ini juga menerima aspirasi dari Baron yang merupakan tokoh masyarakat Guo Lubuak Tampuruang. Baron mengungkapkan keinginan masyarakat untuk mengembangkan dan mengeksploitasi potensi pariwisata yang belum dikelola secara maksimal.
“Kami berharap rekan-rekan dari IKW untuk mengekspos potensi pariwisata di Guo Lubuak tampuruang ini” tutur Baron dihadapan wartawan anggota IKW yang hadir usai “makan balanjuang”
Selanjutnya Baron menjelaskan kesiapan masyarakat menerima kunjungan waisata ke Guo ini. “Kita berharap Pemko Padang atau Investor bersedia mengembangkan potensi pariwisata ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” lanjut Baron dengan sangat antusias.
“Kami dari IKW siap mempublikasikan potensi wisata disini dan perlu adanya perbaikan akses jalan menuju lokasi” terang Ecevit Demirel ketua IKW yang juga Pempred SumateraTime.Com.
“Masyarakat Guo Lubuak Tampuruang ini harus siap untuk menerima kujungan wisatawan kesini” sambung Falind Kampay Pempred KabarDaerah.Com.
Baron menyatakan masyarakat Guo siap untuk menerima kunjungan wisata dan hal itu telah lama dipersiapkan melalui pembinaan.(Falind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *