Tak Berkategori  

Polsek Payung Sekaki Datangi Rumah Warga Tidak Mampu Dalam Kegiatan Jum’at Barokah

PEKANBARU,kabardaerah.com – Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru laksanakan kegiatan program Jum’at Barokah untuk warga yang tidak mampu, Jum’at (15/09) Pukul 09.30 WIB.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat AIPTU Subagio, Bhabinkamtibmas Bandar Raya Brigadir J Waluyo, Lurah Tampan Raisha Finola Putri, ketua FKPMBl Bripka Kadir dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SH MH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Subagio kepada wartawan menyebutkan kegiatan ini merupakan program gagasan dari Polresta Pekanbaru. “Ada dua rumah yang kita kunjungi hari ini yaitu, Sugiatun (74) dan rumah Nicolas Rampang Ayow (62),”

Kedatangan tim jum’at barokah Polsek Payung Sekaki membuat keluarga dari Sugiatun dan Nicolas merasa haru, bangga dan bahagia, masih ada rasa peduli kepolisian Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kita, ujar sugiatun dengan rasa harunya..”Terimakasih pak polisi telah membantu keluarga kita, mudah-mudahan mendapat berkah dari allah SWT,amin,”tutup Sugiatun.(arie cotto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *