Tak Berkategori  

Meyjen Irwan Tutup TMMD ke 100

Bertempat di Lapangan Sari Bulan Kota Payakumbuh TMMD Ke 100 secara resmi ditutup oleh Mayjen Irwan Asisten Logistik KASAD.

Acara dihadiri oleh Riza Falepi Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz YB. Dt. Permato Alam Ketua DPRD Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh, Dandim/Kapolres se Sumbar, Danlantamal Padang Danlanud Padang dan Niniak Mamak Kelurahan Sampangan.

TMMD kali dilakukan di Kelurahan Ampangan Payakumbuh dan telah melakukan pembukaan jalan sepanjang 1300 meter, lebar 5 meter serta membangun 2 Unit Rumah Tidak Laik Huni (RTLH).
“TNI akan melakukan TMMD diseluruh Indonesia sebanyak 3 kali se tahun dari semula 2 kali, atas permintaan masyarakat dan Kepala Daerah”, ujar Mayjen Irwan kepada wartawan, serta berharap agar Walikota Payakumbuh meningkatkan kan kualitas jalan yang telah dibuka dengan peng aspalan.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan terima kasih kepada TNI telah membuka jalan dan memperbaiki RTLH di daerahnya dan mengatakan, “Masyarakat sangat terbantu sekali atas dibukanya jalan di Kelurahan Ampangan melalui saya masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI,” kata Reza.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hery Sumitro, S.Pd Dandim 0306/50 Kota, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat yang bahu membahu dengan TNI dalam TMMD tersebut.

Sumber dana TMMD dari APBD Perubahan Kota Payakumbuh sebesar Rp. 600 juta.

Acara Penutupan dilanjutkan dengan “Makan Bajamba” dilokasi TMMD. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *