Tak Berkategori  

Rapatkan Barisan, Gerindra Optimistis 10 Kursi

Limapuluh Kota, Sumbar.Kabardaerah-Rapatkan barisan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Gerindra optimistis jadi pemenang pemilu 2019 di Limapuluh Kota. Dibawah kepemimpinan Deni Asra, partai berlambang burung garuda ini, targetkan  10 kursi DPRD.

“Target kita sebagai pemenang pemilu, kita optimis untuk 10 kursi DPRD Limapuluh Kota. Karena Insyaallah, kita bergerak dengan sistem yang jelas. Apalagi pileg akan serentak dengan  pilpres, ini tentu manambah keyakinan kita,” ungkap Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota,  Deni Asra, usai menghadiri rapat konsolidasi dan pengukuhan pengurus PAC Limapuluh Kota, Rabu(22/11).

Pada agenda internal parta Gerindra ini, hadir juga tokoh masyarakat Luak Limopuluah, Fahmi Rasyad mantan Walikota Payakumbuh dua periode, Endang Irzal mantan  Dirut PT. Semen Padang, kedua tokoh ini ikut memberikan semangat dan motivasi bagi kader Partai Gerindra di seantero Limapuluh Kota.

Disamping itu, kata Ketua DPC Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota ini, kegiatan yang digelar di Shago Bungsu Hotel kemarin, untuk menyatukan komitmen seluruh kader di Limapuluh Kota.  Sehingga kedepannya bergerak bersama, berjuang bersama dan berkorban untuk partai gerindra.

“Garis perjuangan kita jelas, untuk mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia, berdiri diatas kaki sendiri. Salam Indonesia Raya, “ungkap Deni Asra optimistis berjuang bersama kader partai Gerindra  Limapuluh Kota ini. (ucok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *