Tak Berkategori  

Wirid Yasin Gabungan seKabupaten Pasaman Barat di Hadiri Sekitar Lima Ratusan Jamaah

Pasbar,Sumbar,KD – Sekitar Lima Ratusan Jamaah Wirid Yasin gabungan seKabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Sabtu pagi 25/11/2017, hadiri pengajian wirid yasin di Masjid Nurul Huda, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau.

Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan Ukhwah Islamiyah, ditengah-tengah masyarakat, serta meningkatkan dan memajukan wirid yasin diPasaman Barat.

Pengajian wirid gabungan ini turut dihadiri, Ketua Pembina wirid yasin Kabupaten Pasbar, Drs.H.Baharuddin R, MM, Alim ulama dan Tokoh Masyarakat, serta turut diramaikan masyarakat sekitar.

Pengurus wirid yasin Talamau, Dasima dalam sambutan singkatnya mengatakan, “sangat berterima kasih atas kedatangan ketua pembina wirid yasin sekabupaten Pasbar beserta Ibu Hj.Harlina Saputri, yang telah berkenan hadir memenuhi undangan acara pengajian wirid yasin ini,” katanya singkat.

Sebelum acara dimulai, seluruh para jamaah wirid yasin memilih langsung dan mempercayai, Hj.Harlina Saputri, SH, MM sebagai ketua wirid yasin seKabupaten Pasbar untuk kedepannya.

Hj.Harlina Saputri, SH,MM menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjadi ketua wirid yasin sePasaman barat.

Ketua Wirid Yasin Pasbar yang juga akrab dipanggil Nina Bahar mengaku, dari sekian banyaknya organisasi, hanya organisasi wirid yasin lah yang sangat kompak dalam pengajian.

“Saya akan mengikuti setiap kegiatan pengajian, demi kemajuan wirid yasin dipasaman barat ini khususnya kecamatan talamau kedepannya,” ungkap Nina Bahar.

Masih ditempat yang sama, Ketua Pembina Wirid Yasin seKabupaten Pasbar, Drs.H.Baharuddin R, MM mengatakan, saya sangat bersyukur pada hari ini saya bisa menjadi motivasi buat para jamaah wirid yasin.

Sehingga saya wajib menyediakan waktu buat beliau ketua wirid yasin, yang adalah istri saya. Agar mendukung segala kegiatan nya yang menyangkut tentang kemajuan wirid yasin diKabupaten Pasbar yang kita cintai ini,” kata mantan bupati pasbar itu.

Dengan semangat ia mengucapkan, “terima kasih kepada para jamaah, yang telah menunjuk masjid Nurul Huda Nagari Kajai sebagai tempat wirid yasin terbesar diPasbar dan akan menjadi tempat rutinitas bulanan pengajian wirid yasin diKabupaten Pasbar ini,” ucapnya mengakhiri.

Dalam acara ini, ketua pembina memberikan bantuan berupa pakaian seragam putih wirid yasin sebanyak 100 helai, kepada pengurus wirid yasin Masjid Nurul Huda. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *