Tak Berkategori  

HUT PGRI ke 72, Kecamatan Melintang Sukseskan Acara Lari santai

Pasbar, Sumbar,KD– Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -72 tahun 2017. Minggu pagi, 26/11/2017 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lembah Melintang sukses adakan Acara Lari Santai dengan tertib dan lancar.

Turut dihadiri oleh, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Barat (Sumbar) Zainal Akir, S.Pd, Sekretaris (PGRI) Kabupaten Pasaman Barat Ali Arman, S.Pd, M.Si, Pengawas Sekolah Menengah Atas Khaidir,S.Pd, M.Si, Ketua (PGRI) Kecamatan Lembah Melintang Azwir, S.H, M.Pd.I, Unsur Pimpinan Bank Nagari, Puskesmas, Kepolisian dan Kepala Sekolah beserta Guru se-Kecamatan Lembah Melintang.

Kegiatan Lari Santai 4K ini, ditempat start dilepas oleh Ketua PGRI Sumbar, Zainal Akir, S.Pd di depan kantor UPTPD dan berakhir ditempat Finish di Jalan Kampung Juar (SMAN 1 Lembah Melintang) disambut oleh Kepala SMAN 1 Lembah Melintang Ali Arman,S.Pd, M.Si

Ketua PGRI Sumbar, Zainal Akhir, S.Pd kepada awak media mengatakan, Guru adalah Pahlawan Bangsa Pembangun Insan Cendikia, seyogyanya guru harus meningkatkan kualitis diri, disiplin dan harus lebih meningkatkan kualitas kemampuan mengajarnya.

PGRI akan mengusahakan agar guru-guru yang belum ikut pelatihan, agar diusahakan mengikuti pelatihan itu nantinya,” katanya zainal singkat.

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Lembah Melintang, Azwir, SH, M.Pd.i menambahkan, Guru adalah panutan/Tut wuri Handayani yang tidak pernah merasa jenuh mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya azwir.

“Ketua Panitia Pelaksana, Indra Budimam, S.Pd mengungkapkan, Peserta lari santai ini diikuti sekitar 2500 orang dari seluruh unsur kependidikan dan instansi yang ada di Kecamatan Lembah Melintang.

Nantinya disesi akhir acara akan diadakan doorprise berhadiah, yang diadakan berkat kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Pembantu Ujung Gading, setiap nomor peserta akan diundi secara bergilir,” ungkap indra mengakhiri. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *