Tak Berkategori  

Ikatan Keluarga Wartawan Lakukan Kunjungan Dadakan

Padang, KD Sumbar – Organisasi Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) kunjungi rumah salah seorang anggotanya Marzuki Rahman yang terkena musibah, Sabtu (2/12/17) malam.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka ikut merasakan kepedihan dan berduka cita atas meninggalnya anak dari Marzuki.

“Rencananya, kami akan bertaziah pada Minggu malam. Namun karena ini musibah yang didera anggota IKW, sebaiknya tidak perlu ditunda tunda lagi, makanya malam ini saja dilaksanakan”, ungkap Ketua IKW Ecevit Demirel.

Kemudian, Wakil Sekretaris IKW Mike Samudra mengatakan, hal ini perlu diutamakan karena sesudah acara ini para anggota yang datang juga akan menghadiri pesta perkawinan salah seorang anggota IKW lainya.

“Karena kita akan pergi berpesta, alangkah baiknya bila anggota yang terkena musibah lebih didahulukan. Sebab, kita tahu bagaimana rasanya mendapati musibah”, tutur Mike.

Sementara, Marzuki yang merasa kaget dengan agenda dadakan ini menyambut rekan rekanya dengan baik.

“Saya minta maaf tidak bersiap apa apa, karena tidak mengetahui kedatangan ini dan terimakasih untuk IKW atas semua ini”, sebak Marzuki.

Usai dari acara taziah, anggota IKW yang datang langsung beralih tempat kunjungi kediaman Sekretaris IKW Nal Koto dalam rangka kondangan. (IKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *