Tak Berkategori  

Seruduk Truk Sawit, Pengendara Motor Beat Tewas Ditempat

Pasbar, SumbarKD,—, Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan Lintas Simpang Empat-Ujung gading, tepatnya di Kampung Batang Lingkin, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Antara sepeda motor Honda Beat berwarna biru yang dikendarai oleh Usman (50) Karyawan PT.Anam Koto Kecamatan Pasaman dengan mobil Truk Mitsubishi warna kuning bermuatan sawit, pada sabtu (2/12/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB

Keterangan yang dihimpun media ini dari Nazaruddin (33) salah seorang saksi mata, saat dikonfirmasi diruang tunggu Satlantas Polres Pasbar mengungkapkan, pengendara motor pada saat itu melaju kencang dari arah simpang empat menuju arah ujunggading.

Pada saat pengendara motor honda beat, hendak mendahului mobil avanza yang ada didepannya yang juga melaju kencang, tiba tiba pengendara motor terkejut melihat mobil truk sawit yang saya tumpangi datang dari arah berlawanan.

Sehingga saat itu juga, supir mobil truk sawit yang saya tumpangi berusaha menghindari dengan membanting stir kekanan

Tapi pengendara motor beat karean terkejut tetap menuju ke arah kami, maka tabrakan tidak bisa dielakkan lagi, pengendara motor menabrak bagian depan kiri mobil truk sawit. Seketika itu pun pengendara motor tersebut langsung meninggal dunia ditempat,” ungkap Nazaruddin kepada kabardaerah.com, sabtu (2/12/2017)

Sementara itu, Kanit Lakalantas, Ipda Nofrizal melalui salah seorang petugas BA Unit Laka Brigadir Angga disela kesibukannya saat diruang kerjanya menuturkan ke media ini, pengendara sepeda motor sempat tergeletak hampir setengah jam sebelum petugas medis datang.

Dikatakannya lagi, supir truk sawit tersebut sementara ini sudah diamankan,” ungkap angga singkat mengakhiri.

Pantauan media ini, terlihat satu unit sepeda motor beat berwarna biru dengan keadaan hancur dan satu unit mobil truk mitsubshi bermuatan sawit telah diamankan di Satlantas Polres Pasbar. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *