Tak Berkategori  

Walinagari Cup I Talu, Resmi Diperlombakan

Pasbar, SumbarKD,— Dalam rangka membangkitkan jiwa berolah raga, Walinagari Cup I resmi dibuka, acara peresmian digelar diLapangan Futsal Lubuak Poniang, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Propinsi Sumatra Barat, Minggu (3/12/17).

Pembukaan Walinagari Cup I dihadiri Walinagari Talu Anuzul Mr, beserta seluruh sataf, Babinsa Sahrul dan Ardinsyah, Babinkabtimmas Loli saputra, Tokoh masyarakat, Ketua Bamus Yonrizal, SH. MH beserta anggota, Ninik mamak, Jorong patamuan dan ratusan masyarakat nagari talu.

Walinagari Cup I ini akan diperlombakan hingga beberapa hari ke depan, perlombaan ini diikuti klub futsal dari seluruh kejorongan yang ada di nagari ini. Semoga saja bermanfaat banyak untuk perkembangan nagari ke depan,” ujar Walinagari Talu, Anuzul Mr.

Melalui perlombaan ini, semoga pemuda di nagari saling kenal, terjalin silaturahmi dan bersatu satu sama lain.

Jika pemuda sudah bersatu dalam hal positif, kondisi itu juga akan menjadi kekuatan untuk pembangunan nagari,” imbuhnya.

Selain itu, peningkatan budaya olahraga akan membangun semangat sprotifitas di tengah masyarakat nagari, sehingga memperebutkan tropy Wali Nagari Cup l ini akan menjadi ajang event tahunan kedepannya,” jelasnya.

Diungkapkan wali, melalui olahraga warga akan mengakui keunggulan orang lain menghormati orang lain dan tidak bersifat egois dan dapat terjauh dari narkoba serta pergaulan bebas. Selain itu olahraga juga bersifat kompetisi akan menjadi hiburan berharga di tengah masyarakat.

Biasanya acara besar seperti ini akan disaksikan ratusan warga apa lagi ini pertandingan perdana di nagari talu pasti masyarakat akan berbondong bondong untuk menyaksikan acara ini serta pendukung klub yang bertarung,” ungkapnya

Semoga saja secara ini mendapat dukungan kuat dari seluruh lapisan masyarakat. Agar harapan dan tujuan acara dirasakan manfaatnya. Serta dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain futsal,” tutupnya.

(Maizen/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *