Tak Berkategori  

Nagari Persiapan Padang Harapan, Survey Tapal Batas.

Pasbar, SumbarKD,— Nagari Persiapan Padang Harapan lakukan Survey tapal batas bersama, Rabu pagi, (6/12) dalam wilayah kecamatan Sasak Ranah Pasisia.

Semua unsur dilibatkan dalam survey tapal batas ini, terdiri dari Unsur Nagari sasak yang selaku nagari induk, Tim tapal batas Nagari Persiapan Padang Harapan, tim tapal batas Nagari Persiapan Sasak Ranah Pasisie, Unsur Ninik mamak yang diwakili oleh seketaris KAN, Nasrial, Kapolpos Sasak Aiptu Maijon Aplis dan Tokoh masyarakat.

Selain survey tapal batas, juga dilaksanakan survei titik rencana pembangunan tapal kantor wali nagari Padang Harapan yang ada tiga titik, ada beberapa titik yang bersedia menyediakan lahan dibangunnya kantor,” Ujar wali nagari persiapan padang harapan, Endra Zuita,SE melalui Seketaris Nagari, Antoni.

”Untuk sementara yang bersedia, satu titik di jorong sialang dan dua titik lagi berada di jorong pisang hutan,” ungkap Seketaris Nagari.

Dilanjutkan Antoni, survey ini dilakukan setelah sebelumnya, dilaksanakan musyawarah penentuan titik tapal batas melalui Peta Rupa Bumi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Seketaris Kerapatan Adat Nagari (KAN) Sasak, Nasrial menambahkan, survei tapal batas ini hanya menegaskan wilayah administrasi, dari nagari persiapan dengan nagari induk,” tambahnya Nasrial.

Ditempat terpisah, Walinagari Persiapan Padang Harapan, Endra Zuita, SE, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak dalam survey tapal batas ini,” ucapnya singkat.

(Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *