Tak Berkategori  

Kontraktor Pasbar Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Kepala Bagian Administrisi Pembangunajn Seketaris  Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Mustaner Dt Majo Garang menuturkan,  pelaksana kegiatan fisik maupun Non fisik kepada pihak penyedia jasa (Kontraktor).

“Untuk menggenjot pekerjaan yang dilakukan agar bisa selesai tepat waktu secara maksimal, karena seperti kita lihat saat ini  kondisi cuaca ekstrim. Sehingga menjadi kendala bagi para kontraktor yang melakukan pekerjaan dilapangan.

Hal itu disampaikan Kabag Pembangunan Pasbar Mustaner Dt  Majo Garang kepada  kabardaerah.com Rabu(6/12) usai dikonfirmasi diruang kerjanya.

Dikatakannya, kepada kontraktor yang bekerja dilapangan untuk lebih berhati – hati dalam melaksanakan sejumlah pekerjaan, agar pelaksanaan itu nanti dapat sesuai yang diharapkan.

“Pandai – pandailah mengatur waktu, agar pelaksanaan pekerjaan itu dapat dilaksanakan tepat mutu dan tepat sasaran, sehingga pekerjaan yang dilakukan itu dapat dinikmati masyarakat kedepannya.

Ia juga meminta, rekanan kontraktor agar mempercepat pekerjaan sehingga pelaksanaan kegiatan itu sesuai dengan kontrak kerja. Karna seperti yang kita lihat pelaksanaan kontrak yang dikerjakan tersebut  akan berakhir ditahun 2017.

“Muda-mudahan keseluruhan pekerjaan yang dilakukan itu, dapat terselesaikan sukses dan  lancar semua pengerjaan yang dilakukan oleh rekanan sesuai masa kontraknya, mengingat masa kontrak pelaksanan tersebut akan berakhir Desember nanti.

Mustaner berharap, seluruh pekerjaan fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan itu. Nantinya kedepannya dapat bermanfaat kepada masyarakat, sehingga masyarakat  dapat merasakan hasil pekerjaan yang dilaksanakan tersebut,” pungkasnya. (Budiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *