Tak Berkategori  

Saat Kunjungan, Kapolres Pasaman Jadi Khatib Jum’at

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Komitmen Kapolres Pasaman Provinsi Sumatera Barat AKBP Hasanuddin, S. Ag yang baru tugas di Pasaman yakni pada tanggal 28 kemarin untuk berbaur dan mengayomi masyarakat semakin terlihat. Pasalnya, baru 10 hari menjalani tugas di Pasaman telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Dua Koto dan menjadi Khatib Sholat Jum’at di Mesjid Al – Ikhlas saat kunjungan tersebut, Jum’at (08/12).

Pada kunjungan ini Kapolres Pasaman didampingi oleh Kabag Ops AKP Syahrul Chan, Kasat Sabhara AKP Paminto, Kasat Reskrim Iptu Zulhendri, SH, Kanit II Aipda M. Yuliandi dan Kanit III Sat Intelkam Bripka Fitra Yudisman.

“Kunjungan kerja yang kita laksanakan adalah untuk kegiatan penyuluhan hukum masalah Preman dan Premanisme dalam rangka kegiatan Operasi Bina Kusuma 2017,” sebut AKBP Hasanuddin, S.Ag.

“Saat penyuluhan itu disambut langsung oleh Kapolsek Dua Koto. Kemudian saat penyuluhan dihadiri Pucuk Adat Nagari Simpang Tonang Samson Rajo Dubalang, Wali Nagari Simpang Tonang dan masyarakat,” katanya.

“Sebagai Kapolres yang baru kita mohon dukungan dari anggota dan masyarakat demi kebaikan Polres Pasaman. Bagi personil yang punya ide dan gagasan silahkan dikembangkan dan tingkatkan giat kemasyarakatan,” tutupnya.   (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *