Tak Berkategori  

Acara Pisah Sambut Kapolres Pasaman, Berlangsung Sukses Dan Lancar

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Acara Pisah sambut Kapolres Pasaman, antara AKBP Reko Indro Sasongko, SH sebagai pejabat lama di gantikan AKBP Hasanuddin, S.Ag sebagai pejabat baru digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pasaman Sumatera Barat, Senin (11/12).

Pasaman kabardaerah.com Dalam sambutan perpisahannya Reko menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran Polres Pasaman yang selama ini sudah bersama dirinya mengabdikan diri di Kabupaten Pasaman.

“Saya berterima kasih kepada semuanya  yang sudah mendukung selama saya di bertugas di Polres Pasaman,” ucapnya.

Reko menambahkan, dalam bertugas terkadang ada pertemuan ada pula perpisahan, namun dalam waktu kurang lebih dua tahun semua elemen sudah bekerja sama di Kabupaten Pasaman. Maka dari itu Reko sangat berterimakasih.

“Semua ini adalah proses yang hasilnya bisa kita nikmati bersama selama ini, sekali lagi apabila ada kekurangan atau ada yang kurang berkenan dalam melakasanakan tugas kami minta ma’af, sekarang yang akan melanjutkan tugas kami adalah Kapolres yang baru AKBP Hasanuddin, S.Ag,” tuturnya.

Sementara Kapolres Pasaman yang baru AKBP Hasanuddin,S.Ag, manyampaikan ke kabardaerah .com sebelumnya menjabat Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat menuturkan untuk memohon izin dan bisa diterima di Polres Pasaman.

“Sebagai Kapolres Pasaman yang baru, Saya mohon ijin untuk masuk dan melaksanakan tugas disini, kepada senior saya pak Reko, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga karirnya semakin naik dan sukses,” pungkas Hasanuddin. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *