Tak Berkategori  

SMK IT Agus Susanto, Gelar Turnamen Cup I Tingkat SLTA sePasaman Barat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK IT Agus Susanto, laksanakan Turnamen Volly Ball dan Sepak Takraw SMK IT Agus Susanto CUP I tingkat SLTA se Pasaman Barat bagian utara.

Acara diadakan dalam rangka memeriahkan acara Class Meeting di SMK IT Agus Susanto Jalan Komplek Pasar Pemda Kuamang Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Jum’at (15/12)

Turnamen ini dilaksanakan atas ide dari pengurus OSIS SMK IT, dengan melihat antusiasnya generasi muda terhadap olahraga ini dan untuk membangkitkan bakat-bakat generasi muda dalam berolahraga.

Sebagai wujud nyata generasi yang sehat dan kuat, serta untuk jauh dari pengaruh narkoba yang saat ini sangat marak penggunanya pada generasi muda.

Ahmad Rafki, Ketua OSIS SMK IT Agus Susanto dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dorongan dan saran dari rekan-rekan siswa, yang kemudian disampaikan kepada majelis guru. Atas dasar ingin mempererat tali silaturrahmi, antar sesama pelajar SMA/MA dan SMK yang ada di Pasaman Barat bagian utara ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan pengurus OSIS, Pembina OSIS, dan Majelis guru yang telah membantu secara bersama mensukseskan acara ini. Mudah-mudahan kedepannya dapat berlanjut, agar kita generasi muda dapat menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas,”tuturnya

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SMK IT Agus Susanto, Rama Fernanda, SE, menyambut baik kegiatan ini, apalagi kegiatan ini datangnya dari siswa kami yang membuktikan mereka punya jiwa kepedulian terhadap generasi penerus bangsa ini.

Tentunya kami sangat mendukung baik secara moril dan materil karena ini juga akan membuat mereka menjalin tali persaudaraan dengan siswa/i dari sekolah lain.

Melalui kegiatan ini kita juga berharap nantinya generasi muda siswa-siswi kita ini dapat terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkotika, karena dengan berolahraga mereka tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Kita juga berharap kegiatan ini sukses sebagai suatu terobosan oleh siswa yang nantinya akan kita lanjutkan sampai SMK IT Agus Susanto CUP selanjutnya setiap tahunnya,” tutup mengakhiri. (A.R Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *