Tak Berkategori  

Wabup Pasaman Respon Aspirasi Warga Duo Koto

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—- Wakil Bupati pasaman H.Atos pratama didampingi Kapolres pasaman AKBP Hasanuddin S Ag dan Dandim pasaman Letkol Arh.Pri Isdiyanto , SE , mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di kampung Simpang Kuayan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Duo Koto antara lain Emileizola, Pak Imam, Rajo dan ninik mamak serta tokoh pemuda. Kamis, 14/12/2017.

Keinginan masyarakat yang paling mendesak yaitu perbaikan jalan dari Simpang Tonang ke Simpang Kuayan. Jalan tersebut sangat vital fungsinya untuk membawa hasil pertanian masyarakat ke pasar.

Wakil Bupati dan rombongan mendengarkan dan merespon positif aspirasi masyarakat, baik tentang perbaikan infrastruktur jalan maupun tentang rencana pembukaan tambang oleh PT INEXCO JAYA MAKMUR (IJM)

Itu semua Sudah merupakan tugas pemerintah untuk mencarikan solusi persoalan-persoalan rakyat. Dengan kedatangan kita ke lokasi ini, dengan temuan lapangan ini, saya berharap pemerintah bersama masyarakat dapat mencari solusi yang terbaik”, ujar Wakil Bupati. (yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *