Tak Berkategori  

Kecelakaan Maut di Bawan, Tewaskan Dua Warga Sasak

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Tabrakan maut menewaskan Dua warga Nagari Sasak, terjadi di Jalan Lintas Manggopoh, tepatnya di Tapian Kandih Kenagarian Bawan, Kabupaten Agam, Sabtu sore (16/12).

Antara Truck Canter bermerk UD Amanah nomor polisi BA 9783 DZ bermuatan bahan bangunan dengan Sepeda motor Beat Biru Bernomor Polisi BA 5612 SC. Kejadian ini disampaikan oleh Acik, warga yang melintas dijalur tersebut pada pukul 16.45 WIB.

” Truck Canter rebah melintang di tengah jalan, sementara sepeda motor beat biru hancur berantakan. Dengarnya pengendara motor warga Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),” ujarnya.

“Kabarnya pengendara motor ini mau menuju ke kota Padang, ketika tiba dilokasi kejadian tabrakan tak dapat dielakkan, seketika pengendara motor tewas ditempat. Sekarang kedua korban berada di Puskesmas Bawan,” ungkapnya singkat lewat via selular pada media ini.

Ketika media ini hendak menelusuri keluarga korban, didapati pengakuan salah seorang warga Nagari Sasak, Prima (25) membenarkan, bahwa Dua orang korban yang meninggal tabrakan tersebut benar warga Nagari Sasak.

“Ya mereka benar warga Nagari Sasak, saya semalam baru berkumpul dengan kedua almarhum di acara pesta pernikahan di Sasak, Korban bernama Herkules (25) warga Jorong Bandar Baru yang dengarnya lagi menyusun wisudanya di UNP Padang,” jelasnya.

Lanjut Prima, korban satu lagi bernama Dayat (26) warga jorong Padang Halaban, ia sengaja pulang kampung ke Sasak menghadiri pesta perkawinan abangnya.

“Saya kaget dan turut bersedih mendengar kawan karib saya meninggal dunia, karena semalam kami masih bercanda di tempat acara pesta keluarga Almarhum Dayat,” ungkapnya. ***
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *