Tak Berkategori  

Sijago Merah Lahap Satu Unit Warung Di Nagari Batipuh

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—- Sijago merah kembali lahap Satu Unit Warung semi permanen berukuran 8×15 Meter, Sabtu (23/12) sekira pukul 11.30WIB di Jorong Balai Mato Aie, Nagari Batipuh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar.

Diduga Warung milik Muspi Armen (34) ini terbakar akibat ledakan dari Tabung Gas elpiji yang disimpan dibagian belakang warung ini.

Salah seorang warga yang menjadi saksi mata, Syafril (37) mengisahkan pada media ini kejadian kebakaran bermula, pada saat itu ia melihat berupa gumpalan asap yang berasal dari dapur warung tersebut. Ketika itu Warung milik Armen dalam keadaan tertutup, karena dengarnya pemilik warung lagi keluar kota.

Dipaparkan, seketika saksi mendatangi dan mencoba menyiram api asal sumber asap tersebut, ketika hendak menyiram dengan air tiba-tiba saksi dikejutkan oleh suara ledakan, yang diduga dari salah satu tabung gas elpiji yang disimpan didapur untuk dijual korban untuk warga,” paparnya.

“Karena takut, melihat api bertambah besar akibat dari ledakan tabung gas elpiji, saksi Syafril menjauh dari warung karena melihat sijago merah mulai melahap seluruh isi warung tersebut,” ungkap Syafril.

Sijago merah baru bisa dijinakkan sekira pukul 12.20WIB setelah didatangkan Tim Damkar Kabupaten Tanah Datar dan Tim Damkar Kota Padang Panjang serta dibantu bersama-sama oleh warga,” ditambahkan Erinofri Asrijon salah seorang warga setempat.

Dari pantauan langsung oleh media ini dilapangan, melihat pihak kepolisan telah memasang Police Line di Area kebakaran, juga pihak kepolisian lagi berupaya mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi

Untuk sementara kerugian yang timbul akibat kebakaran ini belum bisa diperkirakan, karena pemilik warung ini masih berada diluar kota. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *