Tak Berkategori  

Pamen DITRESKRIMUM Polda Sumbar, Kompol Yani Alisonda Tutup Usia

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—- Kompol Yani Alisonda mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Adam Malik Kenagarian Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Hal ini diterangkan Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin kepada kabardaerah.com Selasa (26/12/2017). “Korban memang saat itu hendak mengisi BBM ke Pertamina Sawah Panjang untuk persiapan keberangkatan ke Padang.

Namun tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba kendaraan Jeep Toyota Hardtop Landcruiser Bernomor Polisi BM 1924 LA yang dikemudikannya, keluar dari badan jalan dan seketika menabrak satu unit sepeda motor yang sedang parkir dipinggir jalan.

Akibatnya korban menderita luka-luka, lalu dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping untuk perawatan. Namun sekitar pukul 23.45 WIB kemaren beliau tutup usia,” terang Hasanuddin.

“Kami dari seluruh jajaran Polres Pasaman mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas peristiwa ini, semoga dari peristiwa ini bisa kata petik hikmah dalam berkendraan. Tetap hati-hati, patuhi aturan lalu lintas, dan pastikan dalam keadaan stabil saat mengemudi,” ungkapnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Jhoni Hayes mengatakan sepeda motor yang ditabrak korban mengalami kerusakan,” katanya singkat.

(KD Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *