Tak Berkategori  

DPC PPP Pasbar Resmi Melantik PAC PPP Pasbar

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW) Sumbar , H. Hariadi, BE, Ketua DPC Pasbar Drs Muhayatsyah , Sekretaris PPP Wilayah Sumbar H Syaftril Huda, Anggota DPRD Sumbar ,H. Amora Lubis , Seketaris DPC PPP Pasbar Muhammad Umar , Foto bersama usai meresmikan Kantor PPP Pasbar yang baru

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Drs.H.Muhayatsyah, resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Pasbar, Sabtu (30/12) di Aula Hotel Guchi Nagari Linggung Aur, Kecamatan Pasaman.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Propinsi Sumatera Barat , H. Hariadi, BE, didampingi Sekretaris Wilayah Sumbar PPP H Syaftril Huda.

Hadir juga Wakil Bupati Pasbar H Yulianto, SH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H.Amora Lubis dan Wakil Ketua DPRD Pasbar dari Fraksi PPP H. Fetris Oktrihardi, Seketaris DPC PPP Pasbar Muhammad Umar serta seluruh pengurus PAC PPP se Pasaman Barat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para simpatisan lainnya berlangsung khidmat.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW) Sumbar , H. Hariadi, BE, Ketua DPC Pasbar Drs Muhayatsyah , Sekretaris PPP Wilayah Sumbar H Syaftril Huda, Anggota DPRD Sumbar ,H. Amora Lubis , Seketaris DPC PPP Pasbar Muhammad Umar , Foto bersama usai meresmikan Kantor PPP Pasbar yang baru

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Muhayatsyah mengtakan baru saja kita lantik bapak/ibu sebagai pimpinan anak cabang PPP Pasaman Barat, sehingga dengan telah resmi dilantiknya, telah punya mandat untuk bergerak bersama rakyat dalam memajukan PPP kedepannya.

“Mari kita sepakat bersatu menuju kemenangan dalam 2019 mendatang, dengan membesarkan PPP, menuju kemenangan dimasa yang akan datang untuk dapat bersenergi bersatu dan bekerjasama menuju kemenangan pada pemilu 2019 mendatang ” sebut H.Muhayatsyah

Wakil Bupati Pasbar H.Yulianto menyampaikan, saya atas nama Pemkab Pasbar mengucapkan terimaksih, kepada segenap PPP yang selama ini telah berkontribusi besar dalam pembangunan di Pasbar, kedepan tentunya dapat eksis selalu bersama masyarakat untuk membangun pasbar.

Saya berharap PPP berkomitmen membangun Pasbar kedepannya, kepada pimpinan anak cabang yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dan mari kita bangun Pasbar yang kita banggakan ini kedepannya,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatra Barat ( Sumbar) H.Hariadi BE, berpesan kepada pimpinan anak cabang yang baru saja dilantik beserta yang lainya, untuk selalu tetap menjalin hubungan baik kepada Pemerintah Pasbar sebagaimana mestinya.

Saya berharap, PPP kedepan tetap semangat selalu dan segera mungkin membentuk ranting dalam waktu dekat ini, sehingga dengan telah terbentuknya, kita akan berikan pelatihan dalam menghadapi pemilu 2019. dengan pelatihan itu nantinya kita akan mempunyai konsef agar benar – benar siap memenangkan pemilu 2019 mendatang

Kepada pimpinan cabang anak yang baru dilantik saya ucapkan selamat semoga para anggota PPP dapat menjadi kader yang baik dimasa masa yang akan datang dan menjadi pemenang di pemilu 2019 nantinya,” harapnya. (Budiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *