Tak Berkategori  

Pelajar Binaan PEKAT-IB Pasbar, Sukses Raih Medali Perak

SUMBAR.KABARDAERAH.COM,—- Dua Pelajar Pencak Silat Binaan DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Pasaman Barat, sukses raih Dua Medali Perak di Ivent Pencak Silat Pelajar se Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) Osis Cup SMAN 3 Padang Panjang, (28/12/2017).

Pelajar Pencak Silat Binaan DPD PEKAT-IB Pasbar ini, sukses meraih medali Perak atas nama, Muhammad Aidil di kelas E (55-59) dan Aysa Inda Bahri di kelas A (39-43) pada cabang olahraga Pencak Silat tingkat Pelajar se Sumbar.

Sebelumnya sebanyak 8 orang kontingen Pencak Silat Pelajar Binaan DPD PEKAT-IB Pasbar yang terdiri dari, 6 orang pesilat Laki-laki dan 2 orang pesilat perempuan dilepas langsung oleh Ketua DPD PEKAT-IB Pasbar, Decky H Sahputra, SH dan didampingi oleh beberapa pengurus.

Mereka mewakili Kabupaten Pasaman Barat, menuju Kota Padang Panjang untuk ikut kejuaraan Pencak Silat Pelajar se Sumbar Osis Cup SMAN 3 di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, (25/12/2017) yang lalu.

Para kontingen merupakan atlet Perguruan Pencak Silat Bundo Kandung dibawah Binanan DPD PEKAT-IB Pasbar. Kontingen pelajar tersebut dipimpin oleh pelatih, Damri M, S.Pd dan di dampingi beberapa asistennya.

Dua pesilat pelajar asal Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih medali perak pada kejuaraan tersebut. Mereka adalah Muhammad Aidil (SMAN 1 Pasaman) dan Aysa Indah Bahri (SMA Al’Istiqomah).

Ucapan terimakasih dihaturkan kepada segenap keluarga besar Ormas DPD PEKAT Pasbar dan Keluarga besar SMAN 1 Pasaman serta Keluarga besar SMA Al’Istiqomah yang mana telah berikan partisipasi dan doa restunya,” ucap Ketua PEKAT-IB Pasbar, Decky H Sahputra,SH saat ditemui media ini diruang kerjanya (01/10/2018).

(Irfan KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *