Tak Berkategori  

Ketua DPD PAN Pasbar Silaturrahmi Di Sebelas Kecamatan

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Drs H Baharuddin R, MM. mengisi kegiatan di ujung tahun 2017, bersama rombongan DPD PAN Pasbar dan Ketua Perempuan Amanah, (PUAN) PAN Fitra Dewi, melakukan Road Show atau silatuhrahmi, di sebelas Kecamatan.

“Niniak Bahar yang akrab di sapa ini terus bersinergi dengan semua pihak. Sebagai seorang tokoh, Baharuddin adalah sosok yang tak mau diam duduk berpangku tangan, tidak terlalu sulit baginya untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan, apakah kegiatan sosial, silaturahmi maupun politik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Baharuddin mengatakan, sosialisasi yang digelar ibarat mengisi kegiatan rutinitas harian dan seakan merupakan kewajiban dalam bersilaturahmi dengan siapa saja.

“Dalam menyempatkan diri turun langsung meninjau dan bersilaturahmi dengan masyarakat luas,” kata Niniak Bahar.

Menurutnya, pemimpin itu ada dan bisa dirasakan oleh masyarakat, bukan saja saat seseorang itu sedang menjabat sebagai pemimpin, tetapi pemimpin itu selalu hadir di tengah masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat saat masyarakat membutuhkannya.

Niniak Bahar berpesan agar kita semua mampu, melihat perkembangan tekhnologi sekarang dan mari kita sikapi dengan positif. Mari kita manfaatkan media sosial seperti WA maupun Facebook untuk komunikasi dan informasi sebagai wahana pemersatu dalam merekatkan tali persaudaraan melalui informasi di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Seketaris DPD PAN Zulkifli NSt kepada Kabar Daerah Jumat (5/1-2018) mengatakan, silatuhrahmi yang digelar tersebut merupakan agenda rutin, Partai PAN untuk mencemput aspirasi masyarakat dalam menciptakan dan menumbuhkan demokrasi dari rakyat untuk rakyat.

Ia berharap, kepada masyarakat jangan lagi percaya dengan janji – janji, kedepan pilihlah sosok yang dekat dengan masyarakat,” harapnya mengakhiri. (Budiwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *