Tak Berkategori  

Kapolres Pasaman Solat Jumat Bersama Warga Limo Koto

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Dalam meningkatkan hubungan ukhwah hablumminas Polri dengan masyarakat, Jajaran Polres Pasaman kunjungi  masyarakat Bonjol.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag, bersama rombongan adakan giat safari di Masjid Taqwa Pandam, Nagari Limo koto Kecamatan Bonjol. Jum’at,  (12/1) kemarin.

Dalam kesempatan giat safari tersebut, Kapolres Pasaman melaksanakan Sholat Jum’at bersama Muspika Kecamatan Bonjol, Wali Nagari Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan para Jemaah Sholat Jum’at.

Kapolres AKBP Hasanuddin S, Ag menyampaikan ke kabardaerah.com pesan-pesan tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), meningkatkan hubungan antara Polri dan unsur pemerintahan serta lapisan masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polsek Bonjol,” ucapnya.

Selain hubungan Hablumminallah juga  Hablumminas sangat penting dalam kehidupan diatas dunia ini. “Salah satu nya yaitu  terlaksana nya tugas Polri dengan baik dan sukses, tanpa bantuan masyarakat tugas Polri tidak mungkin terlaksana dengan baik,” terang Hasannuddin.

Seterusnya, dilanjutkan dgn pemberian bantuan dari Polres Pasaman untuk Masjid Taqwa Pandam nagari limo koto berupa 10 buah AL – Quran dan 10 helai Sajadah yang diterima langsung oleh  pengurus Masjid. Giat safari itu berjalan dengan lancar.

(KD Yon K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *