Tak Berkategori  

Pasangan Eksekutif Dan Legislatif Sejati Genius Umar-Mardison Yakin Menang

SUMBAR.KABARDAERAH.COM– Akhirnya pasangan yang dulu sama- sama punya ke inginan  mau jadi wali kota pariamaan bersatu. Dua tokoh ini sama hebatnya.

Satu cerdas punya line ke pusat dan Mardison politik ulung dan sejati sudah tiga kali menjadi ketua partai politik Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar. Memastikan dirinya untuk maju pada Pilkada Kota Pariaman, dengan menggandeng Mardison.

Kepastian untuk maju pada kontestasi pemilihan Walikota dan wakil walikota Pariaman tersebut ditandadi dengan digelarnya deklarasi pasangang Genius Umar-Mardison (GEMA) di Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (8/1/18)

Deklarasi pasangan yang diusung oleh lima partai politik PPP,Golkar,  PAN, PBB dan PDIP ini, dihadiri anggota DPRI Jhon Kenedy Aziz, Ketua DPW PPP Sumbar Hariyadi serta politisi muda partai Golkar Indra Jaya Piliang.

Dalam orasinya Genius mengatakan, akan tetap melanjutkan Visi misi melanjutkan program Pemko yang telah serta mempertahankan pendidikan gratis yang sudah lama di rintis.

“Program pembangunan terencana dapat mewujudkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara Indra Jaya Piliang mengatakan bahwa Genius Umar dan Mahyuddin adalah pasangan serasi. sama – sama punya pengalaman

“Sebelumnya saya ingin mencalon lagi senbagi kandidat Bakal pasanagan  calon Walikota Pariaman, namun ketika melihat Genius Mardison sudah berpasangan, maka langsung diniatkan untuk mundur,” sebut Politisi muda partai berlambang pohon beringin itu.

Sedangkan Jhon Kenedy Azis mengatakan bahwa pasangan Genius – Mardison merupakan duet yang serasi dan sejalan. (Afridon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *