Tak Berkategori  

UAS STIH Yappas Lubuk Sikaping, Berjalan Sukses Dan Lancar

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—  Ujian Akhir Semester (UAS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Yayasan Pendidikan Pasaman (YAPPAS) Lubuk Sikaping, yang telah terlaksana selama Satu minggu dari 8 Januari kemarin berlangsung sukses. UAS ini akan berlangsung sampai 17 Januari 2018 besok, Senin (15/01/18).

Pelaksanaan UAS STIH Lubuk Sikaping di Tahun 2018 ini dilaksanakan selama Dua minggu. Pada minggu pertama oleh mahasiswa semester l dan V, kemudian minggu kedua oleh mahasiswa semester lll dan VII dengan jumlah keseluruhan 338 orang.

Menurut Ketua Panitia UAS Deni Syaputra, S.H, M.H, ke kabardaerah.com pelaksanaan ujian semester ini merupakan parameter kemampuan mahasiswa.

“Pelaksanaan ujian semester ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan sekali dalam 6 (enam) bulan, sebagai bentuk evaluasi kemampuan belajar mahasiswa.

Sehingga di harapkan nantinya mahasiswa mampu mengukur parameter, sampai di mana hasil belajarnya dan apa yang menjadi kekurangan dalam pelaksanaan pembelajarannya.

Sehingga usai ujian ini mahasiswa lebih giat lagi dalam mengasah kemampuan dalam belajar”, katanya.

Ketua STIH Lubuk Sikaping Darlisma, S.H, M.H didampingi oleh Ketua Panitia UAS Deni, kepada Kabardaerah. Com mengatakan, “UAS ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengambil persenan nilai selain dari Tugas, Mid dan Kehadiran Mahasiswa”, terangnya.

“Kita berharap dengan suksesnya UAS ini bisa menunjang untuk pencapaian Visi Misi STIH Lubuk Sikaping, yakni “Tahun 2025 Menjadi Perguruan Tinggi Terkemuka di Bidang Ilmu Hukum di Sumatera,” harapnya.

(KD Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *