Tak Berkategori  

Ingin Antar Pulang, Nekat Renggut Kesucian Pacar Di Kawasan Kantor Bupati

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Ingin antar pulang, mampir dulu di Kantor Bupati Padang Pariman, sang kekasih EB (25) nekat ingin merenggut kesucian Bunga (16) bukan nama sebenarnya.

Bunga di bujuk untuk singgah di IKK Paritmalintang kantor Bupati padang pariaman untuk berbuat mesum yang tak lain, diakuinya adalah kekasihnya sendiri.

Berawal ketika korban meminta untuk diantarkan ke rumah orangtuanya di salah di Kecamatan Sintoga, Kamis (18/1/2018 ) dinihari.

Usai menjemput sang kekasih di Kayutanam dalam perjalanan menuju rumah korban, tersangka mengajak bunga mampir di kawasan komplek kantor Bupati Padangpariaman.

“Ketika itu warga yang ronda melihat ada sepasang muda-mudi, menggunakan sepeda motor menuju arah kantor Bupati sekira jam 01.45 WIB dini hari.

Menaruh curiga, akhirnya membuntuti sepasang kekasih tersebut namun kehilangan jejak. Setelah berkeliling, akhirnya warga dikejutkan dengan suara teriakan wanita minta tolong, yang tidak lain adalah suara teriakan Bunga, hingga keduanya pun berhasil diamankan oleh warga,” jelas Babinsa Nagari Parikmalintang, Serka Azwir, Kamis (18/1).


Selain mengamankan sepasang muda-mudi itu, Satu unit sepeda motor dan senjata tajam ikut diamankan warga. Usai diamankan, keduanya diserahkan ke Mapolres Padangpariaman.

“Orang tua dari korban (Bunga) ini tidak terima dengan perbuatan pelaku, hingga akhirnya melapor ke Polres Padangpariaman,” jelas Azwir.

Kasat Reskrim Polres Padangpariaman melalui Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Padangpariaman Iptu Ardi Lubis, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan EB atas kasus pencabulan dengan anak di bawah umur.

“Keduanya diamankan warga, saat sedang berniat berhubungan badan di kawasan IKK, selanjutnya keduanya diserahkan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelapor, pelaku, korban dan saksi. Sedangkan korban, telah menjalani visum untuk keperluan penyidikan.

(Afridon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *