Tak Berkategori  

Untuk Penyegaran, Walikota Payakumbuh Rotasi 137 Pejabat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan Tinggi Pratama di Pemko Payakumbuh, Walikota Payakumbuh Rotasi 137 Pejabat.

Sekaligus melakukan penyegaran dalam pelaksanan tugas sebagai aparatur, yang memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Payakumbuh, Kamis (18/01).

Seperti yang di rilis Dinas Kominfo Payakumbuh, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi ini turut di hadiri oleh Asisten II, Amriul, Asisten III, Iqbal Bermawi, Wakapolres, Edisra, Danyon 131/BS, Yusuf Saud Tanjung dan Pimpinan OPD serta ASN Pemko Payakumbuh.

Sebanyak 137 ASN dijajaran Pemko Payakumbuh ikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi di Aula Gedung lantai 3 kantor Balai Kota Bikik Sibaluik. Bertindak sebagai rohaniawan Kanapi, MA dari kankemenag Kota Payakumbuh.

Kepada 2 (dua) Pejabat eselon, Kepala BKPSDM, Yasrizal dan Kadis Ketahanan Pangan, Wal Asri, pejabat eselon III dan Pejabat eselon IV, Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengharapkan, untuk segera melaksanakan tugas secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat kepada yang telah dilantik hari ini. Dalam penempatan pejabat ini, kami tidak berdasarkan kepada like ad disklike. Silahkan bekerja dengan baik dan professional, nanti pimpinan akan menilai.

Terkait penempatan jabatan tinggi pratama, kami berpedoman pada pantauan pimpinan dan track record yang dihasilkan.

Tolong diingat, penempatan tidak berdasar money politic, tapi berdasarkan ke profesionalan dan melaksanakan instruksi pimpinan. Dalam menempati jabatan baru, pandailah menyesuaikan posisi dan beradaptasi dengan optimal, maka pelayanan dapat terlaksana dengan baik.

Dehingga rakyat senang dengan keberadaan kita. Kita ingin Kota payakumbuh memiliki kinerja terbaik di tingkat Sumbar, mendatang, “pesan Riza.

Kami sangat bangga dengan Lurah Payobasung (Irwan) dan Lurah Padang Sikabu (sastra Adi), yang berani melahirkan inovasi dan prestasi yang dirasakan langsung manfaatnya oleh warga.

Bukan sekedar gila espose, tapi gila prestasi kerja, keberadaan mereka dipertahankan warga. Kalau tidak promosi jabatan, jangan pindahkan pimpinan kami Pak. Itu adalah ungkapan yang langsung Kami dengar dari warga mereka,” puji Riza.

PR besar juga Kami tujukan kepada Kepala BKPSDM, Yasrizal, untuk segera menyiapkan alat penilaian kinerja dalam rangka pelaksanaan dan pembayaran tunjangan kinerja ASN.

Dalam waktu dekat kita tidak akan terlalu banyak menambah ASN, Kita akan optimalkan ASN yang ada sehingga pelayanan masyarakat lebih terarah. Kepada pimpinan OPD, kami juga tekankan mari tingkatkan kinerja.

Terima kasih kepada Saudara Dafrul Pasi, supaya bersabar dulu dengan jabatan lama. Insyaallah jabatan baru menanti. Tunjukkan kinerja terbaik,” jelas Riza Falepi.

(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *