Tak Berkategori  

SMPN 3 Bonjol Meraih Medali Dari Cabang Lari 60 Meter Putri

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Pada perhelatan Olimpiade OlahragaSiswaNaaional (O2SN) SLTP tingkat Kabupaten Pasaman yg berlangsung dari tanggal 27-29 maret 2018 di lubuk sikaping Pasaman (30/03/2018).

SMPN 3 Bonjol ikut ambil bagian.Pada perhelatan ini meraih 1 medali perak dari cabang atletik.SMPN 3 Bonjol hanya mengikuti cabang atletik saja, untuk (pa/pi). Sedangkan pada cabang renang tidak jadi diikuti karena atlet renang SMPN 3 Bonjol berhalangan, di karenakan sakit,” terang kepala SMP N 3 Bonjol Drs.Taufik Syukri kepada media kabardaerah.com

“Medali yang diperoleh tersebut dari cabang atletik putri yakni lari 60 m oleh siswa kelas VII.1 Popi Nelandi Azzahra, sedangkan untuk cabang atletik putra belum berhasil kami raih, pihak sekolah bersyukur atas usaha dari anak anak kami dari SMPN 3 ini. Serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Enda Alsiska, S.Pd yang telah memberikan arahan/latihan kepada siswanya.

Kedepan Drs.Taufik Syukri selaku kepala SMP N 3 Bonjol berharap, untuk selalu meningkatkan kompetensi anak anak kita ini untuk ajang kedepan nya supaya anak anak SMPN 3 ini bisa meng harum kan Pasaman kedepan nya dan setaras dengan SMP lainya,” terangnya. (KD/ Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *