Tak Berkategori  

Wabup Amrizal Hadiri Festival Lagu Tembang Kenangan Dalam Rangka Hari Jadi Dhamasraya Ke 14

Dhamasraya, kabardaerah.com – Festival lagu tembang kenangan era 80-an dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-14 sukses digelar. Acara ini dilaksanakan di Pasar Lama Pulau Punjung, yang dihadiri langsung oleh Wabup Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Wakil Ketua DPRD, Ampera Dt. Labuan Basa, tokoh masyarakat, Rafnelly Rafky Marlon, May Fitriyani Dt. Labuan Basa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pasar Lama dan masyarakat setempat yang turut serta memeriahkan acara tersebut, pada hari minggu malam (17/11).

Sementara itu menurut ketua panitia Wiwit Indra Kudus mengatakan Pelaksana Festival lagu tembang kenangan era 80-an yang di gelar selama tiga hari ini untuk menyambut tahun baru dan dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-14,dan saling menjalin silaturami dan mengenang lagu lagu lawas yang saling mengenal.

Kegiatan ini baru pertama kali kita gelar cukup meriah,alhamduliah peserta cukup banyak menikmati lagu lagu lawas tersebut.

Pada tempat yang sama Wabup Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan kegiatan ini akan terus didukung penuh oleh Pemkab Dharmasraya. Karena sebagai wadah untuk menuangkan hobi para peserta. Selain itu sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Bahkan Wabup meminta kepada pemuda Pasar Lama untuk terus mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya. Sehingga masyarakat dapat merasakan dan kembali lagi ke era tahun 80-an.

“Saya berharap semoga festival ini akan terus berlanjut untuk tahun tahun kedepannya. Karena kegiatan ini sangat positif, dan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya umumnya dan masyarakat Pasar Lama khusus nya,” ungkap Wabup

Juri yang bertindak menilai seluruh peserta berasal dari Pekanbaru dan padang  diantaranya Ida Zuraida, Adrianof  Chaniago dan Dadang  mengumumkan pemenang kategori putri. Juara I diraih oleh Ipit dengan nomor tampil 04, juara II diraih oleh Safitri dengan nomor tampil 01. Dan juara III diraih oleh Eva dengan nomor tampil 08.

Sedangkan kategori putra, juara I diraih oleh Iwan dengan nomor tampil 09. Juara II diraih oleh Jhon Boy dengan nomor tampil 07, dan juara III diraih oleh Nanda dengan nomor tampil 02. (Anton)

 

Sumber: Warta Andalas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *