Tak Berkategori  

Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Serahkan Trophy dan Uang Pembinaan Bagi Sang Juara

Padang, kabardaerah.com – Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar menghadiri penutupan pertandingan final turnamen sepakbola Balai Baru Cup 2018, bertempat di Lapangan Sepak Bola Balai Baru Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 15 April 2018 sore.

Hadir pada kesempatan itu, Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang, Mastilizal Aye, Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Evi Yandi Rajo Budiman, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Sarik Indra Mairizal, dan seganap tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini langsung menyerahkan trophy dan uang pembinaan bagi juara II dan II turnamen sepakbola tersebut.

“Kami harap, turnamen semacam ini tetap diadakan setiap tahunnya. Ini penting untuk pembinaan atlit sepakbola dan mencari pemain berbakat,” ujarnya.

Di Kuranji sendiri, kata Iswandi pernah lahir club sepakbola yang cukup disegani, yaitu kesebelasan Desa Putra. Ia merindukan, sepakbola kembali berjaya di Nagari Pauh IX tersebut.

Sementara itu, Indra Mairizal selaku Ketua LPM Sungai Sapih menyampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Walikota Padang non aktif, Emzalmi dan Ketua FKAN Pauh IX dan semua pihak yang telah mensuport pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan positif yang layak kita dorong. Menyibukan generasi muda dengan kegiatan olahraga dapat menghindarkan mereka dari pengaruh negetif pergaulan bebas, narkoba, dan perilaku menyimpang lainnya,” cakapnya.

 

Laporan: Ibnu Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *