Tak Berkategori  

Kolam Renang Mountain View Water Zone Sarik, Makan Korban

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasbar, Tempat wisata pemandian Kolam Renang Mountain View Water Zone di Jorong Sariak, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menelan korban. Seorang balita tewas akibat tenggelam di kolam pada Minggu (15/04/18) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban yang masih berusia Lima tahun, Nabila Faluvi, adalah warga Jorong Koja, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. Korban ditemukan mengapung dalam keadaan lemas di dalam kolam besar dengan kedalaman 130 Centimeter.

Menurut Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Chairul Ridha mengatakan, aparat kepolisian langsung ke lokasi setelah menerima informasi tentang tenggelamnya balita di Kolam Renang Mountain View Water Zone.

Berdasarkan informasi dan keterangan dari Kakak ibu korban, Siti Khadijah (35), kata Kasat, keluarga ini sengaja berekreasi ke kolam renang Mountain View Water Zone Sarik untuk mengisi waktu liburan.

Sesampai di lokasi, korban Nabila Faluvi langsung mandi di kolam anak-anak, sementara Kakak ibu korban (Bude) duduk-duduk di pinggir kolam.

Kemudian tanpa sepengetahuan atau lepas dari pengawasan, Bude korban dan Pengelola kolam menemukan Korban telah mengapung dalam keadaan lemas di dalam kolam besar dengan kedalaman 130 Centimeter,” jelas Iptu Charul Ridha.

Melihat kejadian tersebut Eristo Setiawan (42) Tahun, Pemilik Kolam Renang Mountain View Water Zone dan Pengunjung lainnya berusaha menolong Korban dan Membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak.

Namun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Korban meninggal dunia, diduga karena banyaknya air masuk ke dalam tubuh korban. Kemudian pada pukul 14.00 wib, jenazah Korban diserahkan kepihak Keluarga untuk dimakamkan,” ujar Kasat Reskrim Iptu Chairul Ridha mengakhiri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *