Tak Berkategori  

Punya Harapan Besar Agar Program Keagamaan Dilanjutkan Kembali, Fauzi Bahar Dukung Paslon Emzalmi-Desri

PADANG – Walikota Padang dua periode, Fauzi Bahar terang-terangan mendukung pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Emzalmi-Desri Ayunda pada pilkada Padang 27 Juni mendatang. Fauzi berharap dengan terplihnya paslon Emzalmi-Desri, program keagamaan yang pernah dia gagas kembali dilanjutkan.

“Asmaul Husna tidak terdengar lagi. Pesantren Ramadan dipangkas menjadi 7 hari. Padahal, dua program ini sangat bermanfaat untuk menanamkan jati diri generasi muda dengan nilai-nilai agama pada bulan Ramadan,” kata putra Koto Tangah ini dalam beberapa kesempatan kepada Sumatraline.com

Menurut Fauzi, dirinya berharap pasangan Emzalmi-Desri mau melanjutkan program keagamaan yang pernah digagasnya semasa menjabat sebagai walikota. Program Asmaul Husna, pesantren Ramadan, wajib berjilbab, beras gengam, dan pengelolaan zakat sesuai dengan syariat Islam dapat meningkatkan iman dan taqwa di tengah masyarakat.

“Saya punya harapan besar kepada Emzalmi dan Desri Ayunda, terutama menghidupkan kembali program-program keagamaan, dan meluruskan pengelolaan dana umat di Baznas,” tegasnya.

Fauzi juga mengajak masyarakat menjaga persatuan dan perdamaian dalam membangun kota. Tugu Merpati berdiri tepat setelah dilaksanakannya Sail Komodo 2016. Di mana, pada tahun 2012, dirinya menghadap Panglima TNI agar iven Sail Comodo dilaksanakan di Kota Padang. (agb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *