Tak Berkategori  

Meriahkan HUT RI Ke-73, Pj Sekda Andrinaldi Gelar Jalan Santai dan Funbike

PASBAR — Ratusan warga Pasaman Barat (Pasbar) pagi ini, Sabtu (12/8) penuhi halaman kantor Bupati. Untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Funbike yang di gelar oleh Pemkab Pasbar, dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI Ke 73.

“Kegiatan tersebut di lepas Pj. Seketaris Derah Kabupaten Pasaman Barat (sekda pasbar) Andrinaldi. AP. MSi, didampingi Pabung Kodim 0305 Pasaman, Dekky Sujatmiko, Wakapolres Pasbar, Irvan Coa Ampera dan beberapa kepala OPD dan kabag di lingkungan Pemda Pasbar.

Dengan rute jalan, dari halaman kantor Bupati-simpang lampu merah Pasaman Baru-Bundaran Simpang Empat, Kampung Cubadak Finis di halaman kantor Bupati dengan jarak tempuh lebih kurang 4 kilometer.

“Seiring dengan itu juga Pj. Sekda Pasbar juga melepas Rombongan Funbike dengan rute dari halaman kantor Bupati -Bundaran Simpang Empat-Simpang Pertanian Padang Tujuh dan kembali lagi kehalaman kantor Bupati dengan jarak tempuh lebih kurang 10 kilometer.

“Sebelum melepas peserta Pj Sekda Pasbar, Andrinaldi menyampaikan, jika kegiatan Jalan Santai dan Funbike ini dilaksanakan sebagai wujud peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke 73. Kita harus mewujudkan rasa cinta dan sayang terhadap bangsa Indonesia ini.

“Jalan Santai dan Funbike ini merupakan salah satu wujud kita untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Pasaman Barat.

” Selain itu, kita harus menghormati jasa para pahlawan kita yg telah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdakaan bangsa Indonesia. Saat ini kita isi peringatan HUT RI dengan berbagai prestasi, sehingga apa yang di harapkan para pahlawan kita tersebut bisa tercapai,” ujar Andrinaldi.

“Andrinaldi juga meminta kepada para peserta, khususnya para pelajar untuk menghindari diri dari kejahatan narkoba yang tidak pandang bulu dalam membidik mangsanya.

“berhati-hatilah dalam pergaulan sehari-hari, hindari pergaulan yang salah sehingga akan menjerat kita dalam lingkaran ketergantungan obat-obatan terlarang, jika sudah memiliki ketergantungan sulit bagi kita untuk melepaskan diri dari jeratan narkoba,” ujarnya.

“Selain itu, pemkab Pasbar juga menyediakan doorprize yang dibagikan kepada peserta yang mengikuti kegitan tersebut yang diberikan oleh sponsor dari setiap OPD dan Bank Nagari. (Rel/irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *