Tak Berkategori  

Dharmasraya Runner Up Liga Futsal Nusantara 2018, Dilaga Final

Padang, KD  – Tim Futsal Dharmasraya harus puas dengan posisi runner up, setelah kalah dari tim Padang Pariaman dengan skor 7-6, dalam laga final yang dilaksanakan di Rafhely Futsal By Pass Padang, Jum’at (14/09) sore.

Dari pantauan di lapangan, permainan di babak final berjalan dengan ketat. Pada babak pertama, tim futsal Dharmasraya di menit awal berhasil mencuri poin pertama dengan aksi gemilang dari kerja sama para pemain Dharmasraya yang membuahkan gol.

Kemudian di menit selanjutnya, Tim Futsal dari Padang Pariaman bermain ganas dan berhasil membalas gol dan mengimbangi permainan dari tim futsal Dharmasraya.

Tim Futsal Padang Pariaman, kembali menunjukkan kehebatannya dengan kembali membobol gawang dari tim futsal Dharmasraya. Lagi-lagi, tim Padang Pariaman di menit berikutnya berhasil kembali membuat gol sehingga skor bertahan sampai selesai yakni 3-1. Di babak kedua, tim futsal Dharmasraya kembali bangkit dan berhasil menambah gol hingga skor 3-2.

Kemudian menit berikutnya Tim Futsal Padang Pariaman, kembali menambah gol hingga skor 4-2. Tim Futsal Dharmasraya kembali bangkit dan mengganas sehingga gol kembali terjadi hingga skor 4-3. Dan di menit menit akhir, Dharmasraya kembali menambah gol hingga skor 4-4. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap sama dan penambahan waktu 2×3 menit.

Di babak penambahan waktu, tidak ada satu pun tercipta gol dan dilanjutkan dengan finalti. Finalti berlangsung dengan kemenangan dari tim futsal padang Pariaman dengan skor 7-6.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengaku puas dengan tampilan dari tim futsal Dharmasraya yang tampil semangat hingga babak akhir.

“Ini kemenangan kita, meski kita juara 2. Pemain Dharmasraya luar biasa,” tandas bupati.

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *