Tak Berkategori  

Kapolsek Bonjol IPTU Tirtok Edi Beserta Personil Bersihkan Sisa Lumpur Pasca Banjir Di Pasar Impres Kumpulan

 

PASAMAN Kabardaerah. com  –  Pasca banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pasaman beberapa hari ini. Jajaran Polsek Bonjol melakukan kegiatan pembersihaan sampah dan lumpur yang menggenangi rumah pemukiman masyarakat bahkan pasar  akibat banjir.  Senin,  ( 15 /10/2018).

Terlihat kegiatan pembersihaan sampah dan Lumpur Pasca bencana banjir di daerah Kumpulan Kecamatan Bonjol yang langsung di kamandoi  Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi, Waka Polsek Bonjol Iptu Nasiruddin bersama Personil Bonjol yang juga dibantu perangkat Nagari serta warga masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi mengatakan,  kegiatan yang kita adakan ini merupakan kegiatan gotong royong pada tengah –  tengah masyarakat kita yang mengalami rumahnya terendam banjir beserta lumpur, kita bersama –  sama dengan jajaran Polsek Bonjol dan Perangkat Nagari serta masyarakat adakan gotong royong pembersihaan pasca bencana banjir yang kita alami.

Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat kita dapat bisa beraktivitas seperti semula. Apalagi, lokasi yang kita bersihkan ini merupakan lokasi pasar yang merupakan tempatnya beraktifitas nya orang banyak.  Ucap Kapolsek Tirto Edhi.

Tambahnya lagi, pasar Inpres kumpulan. Nagari Koto Kaciak  Kecamatan Bonjol ini pasar yang jatuh pada hari Kamis, sehingga nantinya masyarakat dapat beraktivitas seperti semula.  Harap Tirto Edhi mengakhiri.  ( KD/Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *