Tak Berkategori  

Walaupun Di Guyur Hujan TDS 2018 Di Pasaman Sangat Meriah

 

Pasaman, Kabardaerah. com – Memang menarik TDS kali ini, ribuan penonton padati halaman Kator Bupati Pasaman. Walupun hujan rinai seolah tidak menjadi pengghambat bagi masyarakat Pasaman penonton tapeuntuk menyaksikkan tim TDS sampai di garis Finis.

Kegiatan Tour De Singkarak (TDS) di Sumatera Barat tahun 2018 di Etape ke 5 TDS ke 10 yang starnya dari Kabupaten Lima Puluh Kota dan finis di depan Kantor Bupati Pasaman, sukses telaksana, Kamis (8/11/18).

Pantauan Kabardaerah.com selain di halaman kantor bupati Pasaman, penonton juga memadati sepanjang jalan kota Lubuk Sikaping. Penonton ini di dominasi oleh pelajar dan ibu ibu.

Puncak penonton juga terlihat di daerah Simpang Tiga Kumpulan, dimana terpantau bukan saja warga kumpulan yang memadati area ini, tetapi warga dari Kecamatan Simpang Alahan Mati juga berbondong bondong menyaksikan iven yang digelar sekali setahun ini.

Masrizal, Warga kecamatan Simpati mengatakan, ” kami sengaja datang ke sini karena ingin sekali menyaksikan “urang lua nagari mandayung kareta” (Orang luar negeri mendayung sepeda). Karena kecamatan kami tidak dilalui peserta TDS, makanya kami sengaja datang ke Simpang Tiga Kumpulan untuk, menyaksikan ini”, Sebut Masrizal.

Atos Pratama, dalam sambutanya mengatakan, TDS kali ini dibagi menjadi 20 tim dengan 91 pembalap yang berasal dari 22 negara. Seluruh pembalap melintasi wisata kebanggaan Kabupaten Pasaman yaitu Museum Tuanku Imam Bonjol dan Taman Equator Bonjol.

Terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja dan ikut mendukung terselenggaranya acara ini dengan sebaik – baiknya, sebutnya. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *