Pessel Geger, Caleg Gerindra Ditemukan Tewas Gantung Diri

Painan, kabardaerah.com- Shanie Fiercelly, salah satu Caleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan tewas dirumahnya, Rabu malam sekitar pukul 22:00 WIB.

Perempuan tersebut merupakan salah satu Caleg dari Partai Grindta dengan No. Urut 6 untuk Dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara.

Buyung Adik (31) salah seorang warga setempat membenarkan, Mereka menemukan Sahnie dengan posisi tergantung, Kamis (07/02).

Menurutnya, Sahnie merupakan warga yang dikenal sangat baik di lingkungan tempat tinggalnya dan tidak punya masalah dengan warga sekitar.

“la memiliki sebuah waruang di Sungai Lundang, namun sehari sebelum kejadian waruang Sahnie terlihat tertutup,” terang buyung.

Sahnie juga tidak terlihat seharian, sehingga warga curiga. Tidak biasanya waruang itu tutup seharian dan ketika dipanggil, juga tidak ada jawaban.

Melihat kondisi seperti itu, warga setempat mencoba masuk ke dalam waruang dan melihat korban sudah tergantung. Melihat kondisi tersebut, masyarakat langsung melapor ke Polisi setempat.

Ketua DPC Gerindra Pessel Rusma Yul Anwar yang juga Wakil Bupati Pessel membenarkan Sahnie merupakan Caleg Partai Gerindra.

Namun peristiwa naas tersebut tidak berhubungan dengan Partai Gerindra dan Caleg. Untuk lebihlanjutnya penanganan ini Kami serahkan kepihak Kepolisian, jelasnya. (efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *