Akhirnya Ketua KPU Dharmasraya Minta Maaf

Dharmasraya, kabardaerah.com- Ketua KPU Dharmasraya Maradis akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada awak media yang bertugas di Bumi Mekar bumi itu.

Ucapan permintaan maaf diucapkan Maradis kepada seluruh rekan-rekan awak mesia, baik media cetak maupun online yang hadir pada acara jumpa pers terkait dengan insiden Rabu (7/2) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara yang digelar Kamis (7/2) di media center KPU Dharmasraya tersebut, berlangsung aman dan sangat tertib. Dan dihadiri Ketua KPU Dharmasraya Maradis, Komisioner Zainal Effendi, S.Ag, Komisioner Doli Kartago dan sejumlah awak media lainnya.

Pada acara rapat itu Ketua KPU Maradis berulang kali menyampaikan permintaan maafnya karena Ia sangat paham bahwa selama ini rekan wartawan adalah mitra kerja pemerintah.

“Saya secara pribadi dan Ketua KPU Dharmasraya, minta maaf atas insiden yang telah terjadi, karena Saya tidak lepas dari kekhilafan, mungkin karena faktor kesibukan dan padatnya jadwal kerja hingga terjadilah hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan,” jelas Maradis.

Mengenai soal pemberitaan yang sudah dikeluarkan adalah hak dari rekan rekan pers, dan kalau bisa jangan ditindak lanjuti lagi. Terkait insiden sore itu mungkin karena pekerjaan yang begitu padat membuat Ia khilaf. mengenai insiden itu, Ia sudah berkoordinasi dengan Ketua KPU Propinsi Sumbar untuk sharing informasi terkait dengan hal tersebut.

“Saya menyeaal semua ini terjadi, kesalah pahamanan kita sudahi sampai disini. Sekali lagi Saya minta maaf, tidak ada maksud menyakiti hati rekan-rekan Pers. Kedepannya ini menjadi catatan berharga terutama bagi pribadi Saya dan lembaga ini tentunya,” sesalnya.

Ditambahkan Komisioner KPU Zainal Effendi, S.Ag bahwa pasca insiden diruangan Ketua KPU dan bukan ditempat umum. Jadi ini perlu disampaikan, agar permintaan maaf dari Ketua KPU secara langsung ini dapat diterima oleh rekan-rekan Wartawan dan Pemimpin Redaksi serta kedepannya bisa memperkuat tali silaturahmi. (nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *