Bupati Buka Turnamen Volly Nagari Ampang Kuranji

Dharmasraya, kabardaerah.com- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV di Lapangan Volly Nagari Ampang Kuranji, Sabtu (09/02).

Turnamen yang terselenggara berkat inisiatif Pemerintah Nagari dan Pemuda setempat ini diikuti oleh tim volly yang berasal dari nagari-nagari di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan dirinya sangat mendukung acara turnamen ini. Karena menurutnya acara ini banyak mengandung nilai positif bagi masyarakat.

“Selain menjadi sarana pembinaan atlet, turnamen ini juga dapat menjadi hiburan serta wadah mempererat persaudaraan dan silaturrahim antar nagari,” jelasnya.

Maka dari itu, Bupati juga mengaku sangat mengapresiasi pihak Panitia, Pemerintah Nagari dan juga segenap pihak lainnya yang sudah ikut mendukung terlaksananya Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV.

“Saya merasa bangga dengan Wali Nagari dan Panitia Pelaksana. Ini menunjukkan adanya kepedulian Nagari untuk memberikan semangat dan energi positif bagi generasi muda,” ujar Bupatu.

Kepada seluruh peserta, Bupati juga berpesan agar menjaga kondusifitas dan keamanan selama turnamen berlangsung.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Ampang Kuranji Picok Adera dalam kesempatan yang sama menguncapkan terimakasih kepada Bupati yang ditengah kesibukannya bersedia meluangkan waktu untuk membuka Turnamen Volly di Ampang Kuranji.

“Terimakasih pak bupati, menjadi sebuah kehormatan bagi kami,” ucap Picok.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan atas terlaksananya turnamen ini, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan senilai Rp 15 juta. (nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *