Bupati dan Anggota DPR RI Tinjau Rumah Khusus dan Jembatan Pulai

Dharmasraya, kabardaerah.com- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Anggota DPR RI, Alex Indra Lukman, Senin (11/02) meninjau Pembangunan Rumah Khusus dan Pembangunan Jembatan Pulai yang pengerjaannya sedang berlangsung.

Sama halnya pada Rumah Khusus, Pembangunan Jembatan Pulai ini juga didanai oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR. Tak tanggung-tanggung, lebih dari Rp. 60 milyar dana yang dikucurkan untuk membangun jembatan penghubung negeri tersebut.

“Tiada kata selain syukur Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Pusat atas bantuan Pembangunan Jembatan Pulai. Ini adalah harapan masyarakat Dharmasraya sejak lama yang Insya Allah akan segera terwujud,” ujar Bupati.

Keberadaan Jembatan Pulai memang sangat vital karena menjadi penghubung utama dua kecamatan dengan kecamatan lain di Kabupaten Dharmasraya. Tidak hanya itu, jembatan ini juga menjadi akses alternatif menuju kabupaten tetangga dan Provinsi Riau.

Maka dari itu, Bupati mengajak masyarakat agar bersama ikut mengawal dan mendukung pembangunan jembatan pulai.

“Semoga pembangunan jembatan ini berjalan lancar dan tuntas sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. Kita tentu berharap, kehadiran jembatan ini nantinya juga semakin memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat,” harap Bupati. (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *