Masyarakat Pilih Putra Daerah

DHARMASRAYA, kabardaerah.com- Posko kemenangan Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Dharmasraya Sasmi Erli. S. Pd. I, dari partai Golongan Karya (Golkar) di Simpang Empat PT. BRM, Nagari IV Koto Nandibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (10/03) didatangi ratusan masyarakat.

Ketika itu, terlihat ratusan masyarakat dari kaum Adam dan Hawa di posko kemenangan tersebut bersitegang mulut membicarakan bagaima kedepan masyarakat Dharmasraya lebih sejahtera dari yang sebelumnya.

Untuk membatasi pembicaraan supaya tidak terjadi yang tidak kita ingini bersama, salah seorang caleg DPRD RI Dapil Sumbar 1, juga dari Partai Golkar Nomor 4 yakni Zulhendri Hasan, SH. MH. Nomor pencoblosan di surat suara Nomor 4 langsung menjawab dan mengalihkan pembicaraan warga tersebut.

Untuk merubah daerah kita lebih baik dan mensejahterahkan rakyatnya, sudah saatnya dalam kesempatan sekarang masyarakat memilih pemimpin putra daerahnya sendiri untuk duduk di DPR RI, sebab jikalau sudah ada salah satu putra daerah kita duduk dikursi DPR RI sudah pasti akan memikirkan bagai mana untuk kemajuan daerah dan mensejahterakan masyarakatnya terutama kampus halaman sendiri .

“Insaallah nantinya jikalau saya dipercaya oleh Allah. Swt, duduk di kursi DPR RI saya berjanji akan berbuat untuk Nagari, berbuat dari hati bukan dengan janji,” ungkap Putra terbaik Nagari Muaro Bodi, Kabupaten Sijunjung ini, dalam rangka bersilaturrahmi ke posko kemenangan Caleg DPRD Dharmasraya Sasmi Erli.

Sementara itu, Sasmi Erli caleg Dapil 1, dengan pencoblosan di surat suara Nomor 2, berikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Zulhendri Hasan yang telah menyempatkan diri datang ke posko kemenangannya dalam rangka bersilaturrahmi.

Sambutan Zulhendri Hasan di acara silaturrahmi di posko kemenangan Sasmi Erli.s.pd.i duduk di bangku DPRD Dharmasraya akan selalu berkordinasi dengan anggota DPR RI dari partai Golkar untuk membangun daerah lebih baik.

Sasmi juga mengatakan, mari kita putra-putri daerah bersama sama membangun nagari untuk kesejataran kita, mendukung orang terdekat kita untuk duduk di bangku DPR RI, maupun DPRD Kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo ini. (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *