Misteri ‘Pembunuhan’ Wanita Tua di Tepi Selo

TANAH DATAR, kabardaerah.com- Kematian Animar (77), wanita tua yang ditemukan sudah menjadi mayat di rumahnya Jorong Kota Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (12/01) lalu masih menyimpan misteri.

Diduga, kematian korban akibat pembunuhan. Hal ini terlihat dari hasil visum dan outopsi yang dilakukan kepada korban di rumah sakit.

Dua bulan berlalu, pihak keluarga mempertanyakan perkembangan kasus ini dan berharap polisi dapat mengungkap misteri pembunuhan yang menimpa keluarga mereka.

“Hingga saat ini, keluarga korban masih menunggu perkembangan kasus dari pihak kepolisian. Satu bukan terakhir ini, kami pihak keluarga belum mendapatkan informasi,” ucap salah seorang anak korban Eva Susanti (44) kepada kabardaerah.com, Kamis (14/03) di Tepi Selo.

Ia menceritakan, jika awal kejadian pada bukan Januari 2019 lalu, Ia sudah diperiksa sebanyak dua kali oleh pihak kepolisian.

“Satu kali di Polsek Lintau Buo Utara, dan satu kali di Polres Tanah Datar, sejak itu kita belum lagi mendapatkan informasi. Kami berharap informasi perkembangan kasus ini, agar pihak keluarga tidak lagi bertanya-tanya,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Surya Wahyudi melalui telepon selulernya, Selasa (12/03) mengatakan jika pihaknya hingga saat ini masih tetap berusaha dalam mencari bukti dan alat bukti yang kuat.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, kami juga sudah memeriksa beberapa orang saksi agar bisa menguak kasus ini,” ujar Iptu Surya. (SW007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *