Road Show, Tanah Datar Tujuan AHY

TANAH DATAR, kabardaerah.com- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang selama ini menjadi icon Partai Demokrat akan melakukan road show di Sumatera Barat dan bertemu kader di Kabupaten Tanah Datar.

Hal itu disampaikan Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Eka Putra kepada kabardaerah.com, Kamis (14/03) di kediamannya Nagari Tepi Selo, Lintau Buo Utara.

“Menjelang pemilu 2019 ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi Kabupaten Tanah Datar untuk bertatap muka langsung dengan kader-kader partai tersebut yang berada di sekitar wilayah ini,” ucap putra asli Lintau ini.

Eka Putra yang juga maju sebagai Caleg DPR RI wilayah Sumbar 1 itu juga menyebutkan, kedatangan putra pembina Partai Demokrat itu sudah diagendakan pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang.

Eka Putra juga menyampaikan, kedatangan AHY hanya mensosialisasikan Partai Demokrat dan memberikan dukungan serta semangat kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) Demokrat di seluruh Sumatera Barat.

Selain bertemu kader partai, AHY juga akan diagendakan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Tanah Datar, ucap pengusaha nasional ini.

“Sebagai tuan rumah di Tanah Datar, kita juga akan menjamu AHY yang nantinya berkunjung ke tempat-tempat wisata di Tanah Datar, kita cari tempat untuk bertemu kader,” tuturnya.

Ia berharap, kedatangan AHY ini dapat memberikan motivasi kepada para caleg yang bertarung di Pileg 2019 ini. (SW007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *