Kesbangpol dan Limas Sosialisasi Pemantapan Pemilu

SIJUNJUNG, kabardaerah.com- Guna mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2019 di Kabupaten Sijunjung, sejak 11 Maret hingga 21 Maret 2019, Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung menggelar Sosialisasi Pemantapan Pemilu Serentak di 8 Kecamatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung Bobby Roes Pandi, SSTP melalui Kepala Seksi Bina Politik, Yan Hadian, SH.

Menurut Yan, tujuan dari sosialisasi pemantapan Pemilu serentak itu,
intinya untuk meningkatkan pemahamaman aparatur pemerintah dalam pemilu 2019 dan meningkatkan Komunikasi Politik antar sesama aparatur pemerintah dan masyarakat.

“Semoga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman , Kondusif, lancar sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya usai melakukan sosialisasi di Kantor UDKP Kecamatan Kupitan, Senin (18/3).

Disebutkannya, Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung telah melakukan sosialisasi sejak 11 Maret 2019 secara estapet di waktu jam kerja.

“Alhamdulilah Kecamatan yang sudah dilaksanakan sosialisasi yakni; Kamangbaru, Sumpur Kudus, Tanjung Gadang, Lubuk Tarok dan Kupitan. Insya Allah untuk Kecamatan IV Nagari akan dilaksanakan, Selasa (19/3), Kecamatan Koto VII, Rabu (20/3) dan terakhir Kecamatan Sijunjung, Kamis (21/3),” terangnya.

Sosialisasi Pemantapan Pemilu Serentak tahun 2019 diikuti aparatur pemerintah kecamatan, nagari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi wanita, ketua PPK , Panwascam.

Sosialisasi itu juga dihadiri Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto S, AP, M,IPOL, Kapolres Sijunjung, diwakili Kasat Intelkam Iptu Asrol Hendra, SH, Camat Kupitan diwakili Sekcam Andi S,IP, Danramil 06/Plk Kapten Inf Agus Lesmono, Kapolsek IV Nagari AKP Suyanto, SH, Kepala Seksi Bina Politik Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung, Yan Hadian, SH, Ketua Panwaslu, Tahtul SAg, KPU Deki, dan Walinagari se-Kecamatan Kupitan. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *