Sekdakab Pasaman Lantik Enam Pejabat Eselon III

Pasaman Kabardaerah.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak melantik sebanyak enam pejabat setingkat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, di Aula Lantai II BKPSDM, Jum’at (22/3/2019) sore.

Adapun enam pejabat yang dilantik tersebut yakni Aan Afrinaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kepala Bagian Umum Sekda Pasaman dilantik menjadi Kepala Kantor Kesbangpol. Berikutnya, Elvi Wardi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, dilantik menjadi Kepala bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Pasaman.

Afridansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kesbangpol Pasaman, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Sedangkan Drs. Azwardi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, dilantik menjadi Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman.

Sementara itu, Muhammad Rizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perencanaan dan Anggaran pada Sekretariat Bappeda, dilantik menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan pada RSUD Lubuk Sikaping. Dan Helvi Yeriza yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Medis di RSUD Lubuk Sikaping, dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan pada RSUD Lubuk Sikaping.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak mengatakan, rotasi dan mutasi dilingkungan pemerintahan ini merupakan hal yang biasa dilakukan, karena hal tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk kemajuan daerah.

“Pemkab Pasaman terus menginginkan perbaikan ke arah yang lebih baik, pembangunan yang berkualitas serta peningkatan kinerja Pemerintah Daerah ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Dia juga mengharapkan agar para ASN yang baru dilantik dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan bekerja secara professional.

“Sebagai pejabat, kita sudah seharusnya melaksanakan pekerjaan yang lebih baik dan dilandasi rasa keimanan. Hal ini bertujuan agar dapat mewujudkan visi dan misi Pemkab Pasaman yakni menjadikan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” ucapnya.

(Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *