DPC Partai Demokrat Pessel Optimis Raih Pucuk Pimpinan DPRD Pesisir Selatan

Konsolidasi DPC Partai Demokrat Pessel
Konsolidasi DPC Partai Demokrat Pessel

DPC Partai Demokrat Pessel Optimis Raih Pucuk Pimpinan DPRD Pesisir Selatan

Pessel, kabardarah – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Pesisir Selatan targetkan jadi partai pemenang pada pemilu legislative 2019. Ketua DPC Partai Demokrat Pessel Ali Tanjung mengatakan, dengan naiknya eltabilitas partai dimasyarakat, maka Demokrat optimis kursi ketua DPRD Pessel bisa diraih.

“ Ini bukan sekadar rencana saja.Sebab, saat ini pihaknya justru sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyiapkan merealisasikan target tadi. Apalagi secara survey internal, partai kita ada diurutan pertama” terang ali tanjung yang juga maju sebagai caleg DPRD provinsi dapil 8 nomor urut 1 itu.

Kalau semua target tersebut tercapai, pucuk pimpinan dewan akan dapat diraih kader Partai Demokrat Pessel. Ini akan menjadi kemenangan besar untuk kader dan rakyat pesisir selatan.

“Inilah target real kami, yakni ingin membirukan kembali langit Pessel dengan panji-panji Partai Demokrat,” tegas Ali Tanjung pada kegiatan konsolidasi dan pemantapan pemenangan pileg 2019 di Hotel Langkisau Resort Painan, Kamis 11 April 2019.

Pada seluruh kader Ali menegaskan, untuk menjadi kader terbaik di masyarakat. Sehingga Demokrat bisa membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan kedepanya.

“Saya juga optimis kemenangan itu ada disetiap dapil, maka dari itu jadilah kader keprcayaan masyarakat,” ulasnya.

Ali juga menegaskan, kepada seluruh Caleg agar selalu mematuhi aturan administtrasi perpolitikan. Sebab, aturan adalah etika berpolitik yang baik yang tak boleh dilanggar sedikitpun. “Saya tegaskan berbopilitiklah sesuai aturan yang ditetapkan KPU dan Panswaslu dan pemerintahan secara keseluruhan,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyakini, DPRD Provinsi Sumatra Barat akan dimenangkan oleh Partai Demokrat. “Saya juga berharap agar kursi pimpinan Provinsi dirai demokrat seperti 2014 lalu. Begitu juga dengan DPR-RI,”ulasnya.

Sementara itu pada kesempatan itu hadir Caleg DPR RI Riska Yuliana. Ia mengapresiasi sikap tegas dan kompak ketua DPC Demokrat Pessel dalam meraih kemenangan di tahun 2019. “Saya sudah jalen lebih dari 30 DPC se Sumbar. Baru Pessel yang menggerakan kekompakan Kader dalam meraik kemenangan,” tutupnya. (fmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *