Syarnida Ditemukan Mengambang Dalam Sumur

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Warga Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Senen (22/4) malam, geger dengan penemuan mayat seorang perempuan dengan posisi kaki keatas didalam sumur.

Informasi dirangkum kabardaerah, korban bernama Syarnida (43), di temukan pertama kali oleh adiknya lelakinya sudah mengambang di dalam sumur dalam rumah korban.

Keterangan ini, dikatakan Ketua Pemuda Kenagarian Sikabau Heri Permana, “kejadian ini diketahui oleh adik korban yang curiga ketika ditelpon tidak diangkat oleh korban,” ungkap Heri.

Lanjutnya, karena adiknya penasaran lantaran telponnya tidak diangkat adik korban mendatangi rumah kakaknya dan rumah kakaknya dalam keadan terkunci.

Saat itu, adik korban minta bantu anak kecil untuk masuk lewat jendela, setelah pintu dibuka, adik korban menemukan kakaknya sudah mengambang dalam sumur dan mintak pertolongan ke warga.

Setibanya warga di Tempat Kejadian Perkara dan aparat kepolisian setempat langsung melakukan evakuasi dan mayat korban langsung di bawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum.

Sementara Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Ardi Nasution, membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya, dan saat ini, kematian korban tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak aparat.

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan dalam mengungkap kasus ini,” ujar Ardi.

Menurut orang tua korban, emas milik korban sebanyak 15 gram sudah tidak ada lagi ditubuh korban.

Sementara suami Korban PS alias K saat korban ditemukan tidak ada dirumahnya.(nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *