Wali Kota Padang Pecahkan Genteng di Perut Anggota Satpol PP

PADANG,KABARDAERAH.COM- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, berkesempatan untuk memecahkan genteng di atas perut anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) menggunakan sebuah palu.

Mahyeldi Ansharullah melakukan hanya sekali ayun palu di tangannya lantas memecahkan genteng di atas perut anggota Satpol PP Kota Padang itu.

Sebelumnya, perayaan hari ulang tahun (HUT) Satpol PP Kota Padang yang dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol yang berlokasi di Jl Imam Bonjol Padang, Senin (18/3).

Tak hanya memecahkan genteng diatas perut saja, ada juga atraksi memecahkan kendi menggunakan kepala dan mematahkan besi berukuran sedang hanya dengan satu tangan.

Selain Wali kota Padang, turut hadir segenap para utusan dari TNI AU, dan delegasi dari berbagai dinas terkait lainnya.

Pada perayaan HUT kali ini juga diwarnai dengan berbagai atraksi unik dan mendebarkan oleh sejumlah anggota Satpol PP Kota Padang.

Atraksi tersebut seperti pertunjukan anggota pasukan huru-hara yang ditugasnya untuk menjaga pertahanan ketika aksi demo atau terjadinya unjuk rasa. Pasukan tersebut digerakkan untuk menghalangi tindakan anarkis para demonstran. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *