Dodi Hendra Banjir Suara di Partai Gerindra Untuk Kabupaten Solok

Capres No 2, Prabowo Subianto – Sandi memenangkan jumlah suara 91% dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memimpin daftar suara terbanyak di Pileg DPRD Kabupaten Solok periode 2019-2024. Dengan perolehan 29.596 suara masyarakat Kabupaten Solok, sukses mengantarkan enam wakilnya ke “Rumah Bagonjong”. Diantaranya, Dodi Hendra yang memiliki suara banyak dari daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kubung, Gunung Talang dan IX Koto Sungai Lasi, dianggap warga layak menduduki kursi Ketua Dewan. Ironisnya, hal itu tidak terlalu dipikirkan Dodi dan dia lebih konsen kepada pengawalan suara Capres 02 Prabowo – Sandi di Sumatera Barat.

Seperti kata In salah seorang Tokoh Pemuda di wilayah Kabupaten Solok mengungkapkan bahwa Dodi Hendra sudah banyak berbuat walau belum menjadi anggota dewan di tengah tengah masyarakat, ungkap pemuda itu, Kamis (2/5/19).

“Tak ayal bila Dodi Hendra nantinya menjadi tumpuan aspirasi warga sebagai DPRD Kabupaten Solok, selain beliau memiliki jumlah suara tertinggi di dalam Partai Gerindra, Sekretaris PD Satria Sumbar itu selalu menyemangati kami menjaga suara Capres 02”, ungkap pemuda tersebut.

Namun, Dodi Hendra saat diberikan support malah menoreh senyum saja. Dia mengatakan tidak usah terlalu dilebihkan, sebab dia hanya beklerja untuk memperjuangkan nasib rakyat. Diapun mengatakan bahwa dirinya maju bukan atas kehendak DPC Gerindra Kab Solok, melainkan atas perintah dari Ketua Umum Satria Gerindra, H. Nizar Zahro dan Dewan Pembina Ahmad Muzani, katanya.

“Saya diperintahkan oleh Bapak H. Nizar Zahro Ketum Satria Gerindra dan Dewan Pembina saya Bapak Ahmad Muzani untuk konsentrasi mengawal suara Capres 02 di daerah Kabupaten Solok, mengenai isu Ketua Dewan ya biarlah, karena rakyat memang tahu siapa siapa yang pantas bagi mereka”, papar Dodi Hendra.

Diakhir pembicaraan, Dodi Hendra mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah bekerjasama memenangkan suara Capres 02, Prabowo Subianto – Sandi Uno.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama ini dalam memenangkan Capres 02 di Sumatera Barat. Biar saja orang orang sibuk membahas soal jabatan Ketua, sementara kami Tim PD Satria Sumbar bersama seluruh pendukung hanya fokus kepada pengawalan suara PAS 02 hingga akhir keputusan plano KPU. Selain itu, dengan dapat mewakili rakyat saja saya sudah beryukur kepada Allah SWT, ucap Dodi. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *