DPRD Padang Kungker ke Kota Depok

PADANG,KABARDAERAH.COM- Di tengah kesibukannya mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019 yang menyisakan 49 hari lagi, KPU Kota Depok menerima kunjungan kerja dari DPRD Kota Padang, Sumatera Barat ke Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Nomor 19 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Rombongan berjumlah 26 orang, yang terdiri dari Ketua DPRD, Ketua dan Anggota Komisi 1 DPRD Kota Padang, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Camat dan Lurah diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna didampingi jajaran komisioner KPU Kota Depok, Sekretaris serta para Kasubag Sekretariat KPU Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Trishyanti, Selasa (05/03) yang memimpin langsung kunjungan tersebut mengatakan, pihaknya merasa perlu untuk menggali informasi dan pengalaman dari KPU Kota Depok. Karena mengetahui melalui informasi yang ada KPU Kota Depok termasuk salah satu daerah yang telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan pemilu maupun pilkada.

Menurutnya, karakteristik Kota Depok hampir sama dengan Kota Padang, baik dari segi jumlah kecamatan dan kelurahan yang ada.

“Kami merasa perlu belajar kepada KPU Kota Depok terkait tahapan-tahapan pemilu yang akan datang, terutama terkait dengan data pemilih dan pengelolaan logistik di KPU Kota Depok. Kami mengharapkan kedatangan dan kunjungan balasan dari rekan-rekan KPU Kota Depok ke Kota Padang,” kata Elly saat mengunjungi kantor KPU Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengapresiasi kunjungan kerja dari DPRD Kota Padang beserta rombongan ke Kantor KPU Kota Depok. Walaupun dengan kondisi kantor seperti sekarang ini, sambung Nana, namun tidak membuat kendor kinerja jajaran KPU Kota Depok untuk melaksanakan kegiatan baik tahapan Pemilu 2019.

Terkait apa yang disampaikan tentang data pemilih dan juga logistik, ia yakin dapat melaksanakan dan melewati seluruh tahapan Pemilu 2019 ini dengan baik. Hal ini, kata Nana, tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Depok.

“Semoga dapat menambah wawasan baru dan kami juga memperoleh ilmu yang bermanfaat dari silaturahmi ini,” tutup Nana. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *